PT.AJ. CENTRAL ASIA RAYA Sejak tahun 1975, CAR telah mengalami 5 kali perubahan logo
1975

perusahaan, seiring dengan kiprahnya selama 25 tahun ikut berkarya dalam membangun negeri tercinta, khususnya dibidang asuransi jiwa. Sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa yang terpercaya, CAR selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik.
Salah satu wujud nyata dari perkembangan CAR yang selalu konsisten dalam hal pelayanankepada nasabah, maka CAR memperkenalkan logo barunya yang lebih dinamis, sesuai dengan perkembangan jaman. " Bagi setiap perusahaan, logo merupakan jati diri, identik dengan bendera pada sebuah negara.
1984

Disamping memiliki ciri khas, biasanya setiap logo memiliki arti sendiri-sendiri", Kata Direktur Utama CAR Djonny Wiguna. Lebih lanjut Djonny Wiguna menjelaskan bahwa logo baru yang digunakan CAR pada dasarnya merupakan konsep tunggal dari Anthony Salim, salah satu pendiri CAR.
Logo yang menampilkan dua lingkaran luar berwarna merah, dan satu lingkaran berwarna biru, melambangkan roda kehidupan yang terus berputar tanpa akhir.
1986
Ini berarti CAR akan terus hidup dan terus berjalan tanpa henti. Sedangkan delapan jari-jari berwarna biru, melambangkan jumlah arah mata angin. " Di samping itu, dalam filosofi Cina angka delapan merupakan angka kekuatan atau angka keberuntungan.

Selanjutnya aksara ditengah-tengah merupakan aksara mandarin yang artinya besar atau Asia. Ketiga makna tersebut menjadi satu kesatuan yang utuh yang melambangkan kelanggengan dan kekuatan CAR untuk terus berkiprah khususnya dalam era globalisasi sekarang ini", ungkap Djonny Wiguna.
Logo CAR terdahulu, di mana masih menggunakan lambang BCA, maka sebagian masyarakat ataupun nasabah CAR mengasosiasikan bahwa CAR merupakan anak perusahaan dari BCA, dalam hal ini Djonny Wiguna dengan tegas mengatakan bahwa CAR bukan merupakan anak perusahaan dari BCA, walaupun pemegang saham CAR dan BCA mayoritas sama, yaitu Salim Group.
1989
" BCA sudah membuktikan diri sebagai bank yang profesional, dan CAR-pun telah membuktikan diri sebagai perusahaan asuransi jiwa yang mandiri dan profesional."ujarnya. Sosialisasi Logo baru Sejak perayaan HUT CAR ke 25 di Solo, secara bertahap penggantian logo dilakukan.
Namun demikian, logo lama yang menggunakan lambang BCA Group masih berlaku karena kontrak polis asuransi jiwa merupakan kontrak jangka panjang.
2000
Begitu juga dengan empat logo terdahulu, semuanya masih tersimpan dengan baik termasuk kontrak-kontrak cetakan perjanjian polis terdahulu dikarenakan perjanjian-perjanjian itu bisa tidak sama dari tahun ke tahun.
Sekarang dengan profesionalismenya CAR mampu membuktikan kepada para nasabahnya khususnya dalam pelayanan disemua sisi.
Dengan demikian CAR berkeyakinan bahwa dalam mensosialisasikan logo barunya tersebut tidak akan mengalami hambatan yang berarti

Terimakasih Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar atau pertanyaan dengan baik, jika kurang jelas silahkan hubungi kami di (( 0823 11 5757 12 )) terimakasih

Kirim Pertanyaan Pribadi

Nama

Email *

Pesan *

Salam Kenal

Hai saya Narno di Pekanbaru
Melalui Blog ini saya ingin membantu teman-teman semua untuk memberikan penjelasan mengenai betapa pentingnya perencaan masa depan, apapun profesi anda, kami akan membantu anda dalam keuangan anda yang selama ini banyak di permasalahkan sebagian orang diluar sana.
Tidak perlu banyak bicara, anda juga bisa mencari referensi di Google, dan baca sebagian besar komentarnya, begitu banyak yang menawarkan bergabung bersama mereka, ini adalah bukti begitu mudahnya dan begitu banyaknya terbukti memberikan manfaat kepada mereka semua.
Sekarang giliran anda untuk bergabung bersama kami di CAR
Jika anda ingin bertanya lebih lanjut silahkan kirim pesan melalui formulir di atas atau berkomentar atau hubungi Saya di => 0823 11 5757 12

Sekarang Jamanya INFOpreneur
Siapa yang Cepat memberikan informasi
Merekalah Pemenangnya

Ikuti Agen CAR